Social Icons

Pages

Minggu, 17 Mei 2009

Tulisan 'agak' Ngawur - Sebuah Celoteh


Kejadian ini sebenarnya sudah lumayan lama, sekitar bulan April 2009 (jadi sudah gak fresh lagi), lumayan saja buat nambahin warna arogansi "pesta demokrasi" yang diejawantahkan pada eksistensi "logo" partai. Daripada beku di 'my document' laptop saya, lebih baik dipasang disini.
Peristiwa ini menunjukkan betapa ingin 'tampil' dari sebuah eksistensi tidak ingin dan jangan sampai tersamarkan oleh tampilan lain, meskipun hanya plank (papan) nama INGO. Untuk kemudian papan nama INGO dirubuhkan itu sudah hal yang bisa ditebak. Wujud lain dari ekspansi sebelum kepastian 'menang' atau 'tidak menang' dipastikan.
Tapi tidak menutup kemungkinan juga plank papan nama rubuh dan terjungkal sampe ke got karena angin atau kejadian alam lainnya. Meskipun ini kemungkinanya kecil, karena sudah ditanam cukup kuat di tanah, dan telah lama tegak tak goyah, juga tidak ada tanda-tanda sudah mulai rapuh, misalnya dengan ciri mulai condong/miring dst. Ya apapun itu kemungkinan selalu ada, sekecil apapun.
Ini hanya tanggapan terhadap kejadian, mohon tidak untuk ditanggapi serius atau emosional, walaupun di gambar tersebut tertera logo dari partai yang menggantikan posisi berdirinya plank/papan nama INGO sebelumnya.
Pada konteks yang lain, keserasian dan berdiri berdampingan sebagai 'kebersamaan' lebih manfaat, dan saat ini hal seperti itu cukup sulit dan mahal ditemui. Mesti ada selalu center ordinat dan sub-ordinat, pada konteks apapun.. bahkan untuk konteks yang gak mesti seperti itupun.

NK
"Earth Hails"

Tidak ada komentar: