Social Icons

Pages

Sabtu, 17 Maret 2012

Mohon Ampun atas "jeda" ku...


Tuhan,
Sekian lama Engkau ada di "jeda" ku...
Lalaiku telah sangat parah
Gemeretak diseluruh sisi!

Pun saat Karunia Mu begitu berlimpah..
Bahkan saat pedih itu pun bersimbah
Dan aku masih saja berjalan pongah..!

Menengadah kepada Mu saat semua telah lelah,,
Maafkan, aku kembali bersimpuh di Keagungan Mu..
di Kelembutan Mu, di Kuasa Mu, di Kasih & Sayang Mu..
Engkau Yang Satu dan tidak ada selain Mu..

Rinduku begitu pepat untuk Kau dekap dalam Maghfiroh Mu..

Tuhan,
disenyap ini..
di hening dan ratap ini..
betapa aku telah palsu
telah berada pada ke "alpaan" yang dahsyat..!

Walau kuyakin Kasih Mu tiada berbatas
Namun masih pantaskah aku mengharapkan itu..
Hanya Petunjuk Mu yang kujadikan Iman ku
untuk terus meretas titian ini
bersama cahaya Mu,
bimbing aku di kekosongan dari ketidak kosongan itu..

Begitu pekak telingaku
oleh bisikan-bisikan Mu
bilur-bilur biru-ungu begitu kerap dan nyata di tubuhku
dari pecutan-pecutan Mu
Namun.. masih saja aku bebal..!!!

Tuhan..
redamkan aku dari semua gejolak maya ini
Lemahku adalah fitrah dari Mu
inkonsistensi adalah diriku,
konsistensi dan kepastian hanya milik Mu..

Tuhan..,
maafku yang biru
untuk Rakhmat Mu....


NK for "Earth Hails"

Tidak ada komentar: